Sabtu, 08 Januari 2011

tugas tulisan 8. tengtang rapper

pengertian rapper
Deskripsi Musik Rap
Saya ingin melakukan ini! Apa ini?
Rap adalah gaya musik Amerika yang muncul selama 1970-an dan mengambil industri musik oleh badai dalam beberapa dekade berikutnya. Dipengaruhi oleh gaya awal Afrika Amerika seperti blues, funk dan R & B, musik rap adalah musik dari budaya yang lebih besar, dan bertindak sebagai forum untuk komentar sosial dan bentuk hiburan bagi orang-orang di pusat-pusat perkotaan dan pinggiran kota sama. Seperti genre musik yang terinspirasi itu, musik rap telah melihat banyak variasi sejak awal.

Asal
1. Hip-hop muncul di Bronx Selatan di New York City pada tahun 1970-an. Hip-hop budaya, yang mencakup unsur-unsur seperti beatboxing, breakdance, menggaruk dan graffiti, melahirkan musik hip-hop, yang mengetuk merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Perintis seperti DJ Kool Herc mengisolasi drumbeats di funk dan catatan jiwa ke dalam apa yang disebut "istirahat," dan MC mulai berteriak vokal panggilan-dan-respons atas istirahat untuk partygoers, dalam apa adalah awal dari musik rap.
Jenis
2. Seperti musik rap ada di bawah payung budaya yang lebih besar, telah melihat banyak variasi sejak awal berdirinya di tahun 1970-an. Politik dan sosial sadar rapper seperti Public Enemy dan Arrested Development berirama bangga tentang hitam dan nasionalisme dan masalah sosial lainnya. Dr Dre dikembangkan G-funk, suatu bentuk gangster rap Pantai Barat bahwa sampel musik funk dan menonjolkan dengan backing vokal memekik synth dan perempuan. musik Crunk muncul di akhir 1990-an, suatu bentuk musik partai. Alternatif hip-hop membuka musik rap untuk hidup struktur lagu instrumentasi dan eksperimental dan lirik.
Fitur
3. Kecuali ada konvensi genre yang spesifik, musik rap terdiri dari vokal gaya berima atas ketukan dilingkarkan, apakah tanda tangan hidup atau instrumental, dan 4 / 4 waktu. Seperti blues sebelum itu, lirik rap sering mencerminkan plights pribadi seniman rap. lirik Rap adalah bentuk puisi dalam bahwa mereka sering berisi kedua sajak internal dan eksternal dan menekankan suku kata yang berbeda dalam sebuah garis.
Popularitas
4. musik Rap tumbuh dari sebuah gerakan budaya yang terisolasi ke industri internasional. Gang Sugarhill merilis rap sukses secara komersial besar pertama tunggal, "Rapper's Delight," pada tahun 1979. Kurtis Blow adalah salah satu seniman rap pertama yang menjadi pemain utama, bersama dengan Run DMC dan LL Cool J. Pada akhir 1980-an, fokus rap music beralih ke rap gangster, yang menjadi sangat sukses. Artis seperti Snoop Dogg dan Notorious B.I.G. mencetak hits besar di tangga lagu pop. Musik Rap berkembang menjadi salah satu genre musik paling populer di akhir 1990-an dan 2000-an dengan bantuan seniman mainstream seperti Emimen, Outkast, 50 Cent, Jay-Z dan Kanye West.
Kontroversi
5. Karena banyak seniman rap muncul dari pusat-pusat perkotaan dan dibesarkan di lingkungan penuh dengan kejahatan dan obat-obatan, lirik lagu rap banyak mencerminkan kondisi sosial para perupa. Gangsta rap adalah genre rap pertama keluar yang benar dan berbicara tentang mata pelajaran seperti kebrutalan polisi dan penyalahgunaan narkoba grafis dalam lirik dan, karena genre ini terbukti sukses secara komersial, masyarakat mulai memegang musik rap secara keseluruhan di bawah pengawasan berat. Beberapa percaya musik rap memuliakan kekerasan, kebencian thd wanita dan penyalahgunaan obat-obatan, yang menyebabkan pendengarnya untuk melakukan tindakan ilegal mereka sendiri. Lain percaya musik rap hanyalah produk dari lingkungan dan sebuah komentar tentang kehidupan yang banyak orang miskin memimpin dalam ghetto Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar